Senin, 17 April 2017

Cara Tepat Memilih Sepatu Kerja Wanita


Gambar terkait

Sepatu pada wanita bukan hanya berperan sebagai aas saja, tetapisepatu juga harus cocok dengan baju kerja yang anda pakai. Selain itu anda juga haruas mementinkan kenyamanan sepatu yang anda pilih. Karena bila anda hanya beli sepatu yang mahal sekedar untuk gengsi namun tidak nyaman di kaki dan hanya bikin kaki anda lecet bahkan juga kedua tungkai lecet, itu akan percuma dan pada akhirnya tidak digunakan lagi. Biasanya seseorang wanita memiliki dana khusus untuk menaikkan koleksi sepatu mereka. Buat kamu yang ingin menaikkan koleksimu lagi, anda harus saksikan tips ini agar memiih sepatu kerja yang bagus. Karena tidak selama-lamanya sepatu mahal dan bermerek itu nyaman dan pas dengan tampilan anda, demikian halnya sebaliknya.

Janganlah Sealu Memilih Jenis High Heels 
Sepatu safety bekerja pastinya akan anda pakai kurun waktu yang lama. Terlebih saat anda ada pekerjaan diluar kantor. Jadi janganlah sangat terpaksa memilih sepatu dengan jenis high heels hanya karen akamu bekerja di kantor. Anda dapat memakai sepatu dengan jenis hak yang tengah atau middle heels.

Janganlah Memakai Sepatu yang Cocok di Kaki 
Saat akan beli sepatu janganlah memilih sepatu yang cocok di kaki, namun pilihlah sepatu yang agak longgar. Karena kaki akan jadi membesar dengan sendirinya, dan akan tidak terasa sesk saat dipakai melakukan aktivitas di kantor. Terlebih bila anda kerja memakai stoking.

Gunakan Stoking Agar Tidak Lecet 
Agar tungkai anda tidak lecet saat memakai sepatu, baiknya anda memakai stoking. Karena saat memakai sepatu safety jakarta terlebih sepatu baru untuk melakukan aktivitas akan bikin tungkai lecet.

Memilih Jenis Sepatu Sesuai Kebutuhan 
Saat ini banyak jenis sepatu yang berada di market, jenis itu selalu ikuti perubahan jaman. Jadi anda hanya perlu beli sepatu yang tengah kmau perlukan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Author Info

Text Widget

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

About Me

Instagram

Video of the Day

Theme Support

Pages

Ordered List

Popular Posts

Popular Posts